PT Korea Tomorrow & Global Indonesia

Lowongan Kerja PT Korea Tomorrow & Global Indonesia

  • Posted by:
  • Posted on:
  • Category:
    S1, S2, Semua JurusanS1, S2, Semua Jurusan
  • System:
    Medan
  • License:
    Full Time
  • Developer:
    S1/S2/D3/D4
  • Price:
    8 Tahun 0

Loker.ODAC.co.id – Setelah berhasil menyelesaikan privatisasi pada tahun 2002, KT&G memanfaatkan pelajaran dari pengalaman mereka untuk memulai inisiatif yang lebih kuat untuk memperbarui dan menginovasi bisnis mereka, sehingga mengeksekusi strategi diversifikasi bisnis mereka dengan efektif dan mencapai hasil manajemen yang solid.

Sebagai akibatnya, KT&G telah tumbuh menjadi perusahaan yang kompetitif secara global yang memfasilitasi komunikasi yang lebih baik antara para pemangku kepentingan dan melakukan manajemen pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dengan menerapkan tiga keyakinan utama filosofi manajemennya, yaitu “Kebenaran”, “Pencerahan” dan “Persahabatan”, pada setiap aspek kegiatan bisnis mereka, KT&G terus memenangkan pujian dan respon positif untuk transparansi bisnis dan etikanya, seperti governance perusahaan, praktik manajemen yang etis dan transparan, dan inovasi bisnis, di antaranya.

KT&G juga telah membagikan nilai yang diciptakan dengan pelanggan, pemegang saham, dan konstituen mereka, serta masyarakat secara luas dengan rasa keseimbangan yang lebih besar.

Sementara meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi yang superior dengan bersaing dengan produsen rokok asing yang mengoperasikan basis produksi mereka di Korea, KT&G memimpin pasar domestik lebih dari 70% dengan mengembangkan dan me-release produk baru yang ditandai oleh inovasi teknologi tanpa henti.

KT&G juga berhasil mengembangkan lebih dari 40 pasar ekspor termasuk Rusia, CIS, Timur Tengah, Asia Tengah, dan Asia Tenggara dengan produk andalannya “Esse” yang memimpin kampanyenya.

Dalam rangka untuk meningkatkan nilai perusahaan, KT&G akan terus memperbarui dan menginovasi organisasi dan bisnis mereka.

Dengan memperkuat bisnis intinya, mengembangkan penggerak pertumbuhan untuk generasi berikutnya, dan mencapai portofolio bisnis yang lebih seimbang, KT&G akan mengambil langkah besar menuju pembangunan bisnis global yang luar biasa dengan potensi pertumbuhan, profitabilitas, stabilitas, dan keberlanjutan yang lebih kuat.

Keuntungan:

  • Pertumbuhan Pribadi
  • Jalur Karier
  • Lingkungan Kerja yang Luar Biasa

Deskripsi Pekerjaan:

  • Merencanakan, menetapkan, mengarahkan, menyetujui, dan memutuskan strategi penjualan, distribusi, dan promosi (bulanan, setengah tahunan, tahunan) untuk mengoptimalkan penjualan dan distribusi produk.
  • Menganalisis, menilai, dan memberikan keputusan terkait biaya operasional penjualan di setiap kantor cabang untuk memastikan keuntungan dan mengurangi risiko kerugian bagi perusahaan.
  • Menganalisis dan menyetujui pemberian pinjaman ke saluran distribusi, terutama untuk grosir dan MMI serta merencanakan dan menetapkan strategi untuk mengumpulkan tagihan piutang dan piutang dagang yang sudah jatuh tempo dan bekerja dengan tim HO Keuangan dalam proses pengumpulan piutang pelanggan.
  • Menganalisis, menilai, dan memberikan keputusan pada pengembangan distribusi penjualan baru terkait dengan penambahan titik distribusi baru berupa kantor/depo/stockiest/area kerjasama serta ekspansi area distribusi produk.
  • Merencanakan dan menetapkan strategi berdasarkan analisis pasar dan analisis aktivitas pesaing (pesaing dan intelijen pasar) dilaporkan oleh staf, baik untuk keuntungan pengembangan produk baru dan produk yang telah diluncurkan untuk mengoptimalkan penjualan produk, pangsa pasar, dan keuntungan jangka panjang.
  • Merencanakan dan menetapkan strategi, memberikan arah dan negosiasi untuk mempertahankan dan meningkatkan hubungan baik dengan outlet dan pelanggan
  • Melakukan tata kelola kesesuaian SDM dan pengembangan SDM di departemen manajemen penjualan
  • Memeriksa dan menyetujui rencana kerja setiap penjualan regional per tahun.
  • Memeriksa dan menyetujui revisi anggaran operasional departemen penjualan regional setiap tahun.
  • Menciptakan dan memastikan kegiatan promosi penjualan untuk meningkatkan penjualan di semua saluran distribusi berdasarkan analisis data dan analisis pasar.

Persyaratan:

  • Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang apapun.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 8 tahun pengalaman kerja dalam bidang Rokok atau FMCG diperlukan untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang dibutuhkan: Operasi Cabang, Manajemen Penjualan, Manajemen Wilayah
  • Lebih diutamakan Manajer yang berpengalaman di perusahaan Rokok
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pelanggan dan budaya.