- Posted by:
- Posted on:
- Category:
Fresh Graduate, S1, Semua JurusanFresh Graduate, S1, Semua Jurusan - System:
Medan - License:
Full Time - Developer:
S1 - Price:
1 Tahun 0
Loker.ODAC.co.id – Menjawab tuntutan pasar yang tumbuh, Lippo Karawaci mulai mengembangkan mal-mal bertitel strata pada tahun 2002 hingga 2006, menyadari bahwa pengusaha di Indonesia bergeser dari toko ritel tradisional.
Kemudian, setelah melihat kelebihan pasokan mal-mal bertitel strata yang sebelumnya dalam permintaan, Perusahaan membuat keputusan untuk mal-mal komunitas dan beralih ke model yang sekarang melibatkan pembangunan, pembiayaan, dan kemudian memanfaatkan aset ritel.
PT. Lippo Malls Indonesia berfokus pada ritel yang terdiri dari mal-mal bertitel strata dan mal-mal yang disewakan yang terletak strategis di kota-kota besar Indonesia.
Mal-mal ritel menyediakan tujuan belanja, hiburan, makan, dan rekreasi, dengan tenant tetap seperti toko ritel nasional Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore, dan Cinema XXI.
PT. Lippo Malls Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemilik dan/atau operator mal terbesar di Indonesia dengan membangun dan mengelola lebih banyak mal-mal ritel di seluruh negara.
Peran Pekerjaan:
- Menyediakan dukungan keuangan, administratif, dan klerikal dengan memastikan perusahaan menerima pembayaran untuk barang dan jasa dan merekam transaksi dengan benar dengan
- memposting penerimaan dan memecahkan diskrepansi sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang ditentukan dalam cara yang efisien, tepat waktu, dan akurat.
Deskripsi Pekerjaan:
- Menerima dan memeriksa kelengkapan dokumen billing dan mendistribusikannya kepada penyewa.
- Menyediakan informasi tentang tunggakan yang masih ada dan memberikan peringatan dan tindakan kepada tunggakan.
- Memastikan kelengkapan, keakuratan, dan tepat waktu billing kepada penyewa.
- Melakukan rekonsiliasi dengan penyewa jika ada kesalahan pembayaran.
- Berkomunikasi dengan penyewa untuk menindaklanjuti dan negosiasi pembayaran.
- Pastikan semua kuitansi tunai dicatat dan direkonsiliasi.
- Menyiapkan dan memeriksa jadwal penuaan piutang untuk memantau billing.
- Menerima dokumen yang mengembalikan deposit, mengembalikan dokumen deposit dan membuat tanda terima.
Persyaratan:
- Minimum gelar sarjana dalam Keuangan, Akuntansi, dan bisnis.
- Memiliki pikiran investigatif dengan perhatian terhadap detail, ketegaran pikiran, fleksibilitas untuk menyesuaikan diri dengan tantangan baru, dan daya tahan untuk mengatasi hambatan
- jangka pendek dengan tetap fokus pada hasil.
- Mampu bekerja dengan database besar termasuk memahami data, memahami bagaimana data bekerja, dan antusias untuk menetapkan konten tabel berkualitas yang koheren untuk
- mengatasi masalah dan kebutuhan bisnis.
- Pengetahuan yang kuat dasar-dasar akuntansi.
- Kemampuan aplikasi software yang kuat termasuk spreadsheet, database, pemrosesan kata, dan software presentasi.
- Pengalaman tingkat lanjut dalam mengembangkan laporan objek bisnis.
- Memiliki pikiran analitis yang mampu memproses informasi secara logis memberikan analisis bernilai tambah.
- Kemampuan komunikasi yang excellent (baik verbal maupun tulisan) dan kemampuan interpersonal.
- Memiliki pengalaman kerja setidaknya 1-2 tahun di bidang yang sama atau relevan.”