- Posted by:
- Posted on:
- Category:
D3, D4, DIPLOMA III, Fresh Graduate, Komputer dan Teknologi, Mahasiswa, Management, Management Trainee, Medan, S1, S2, SMA/SMK, STRATA 1, SWASTAD3, D4, DIPLOMA III, Fresh Graduate, Komputer dan Teknologi, Mahasiswa, Management, Management Trainee, Medan, S1, S2, SMA/SMK, STRATA 1, SWASTA - System:
Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, Makassar. Palembang - License:
Kontrak - Developer:
Tidak Terspesifikasi - Price:
3 Tahun 0
Loker.ODAC.co.id – PT Pos Logistik Indonesia adalah anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) yang bergerak khusus dalam bisnis jasa logistik.
Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.
Keuntungan: Incentif Penjualan
Deskripsi Pekerjaan: Kami mencari Sales Account Manager yang berkualitas untuk bergabung dengan tim kami. Kamu bertanggung jawab untuk:
- Mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan mengawasi penjualan.
- Memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan, menanggapi pertanyaan mereka dengan cepat, dan berusaha memberikan pengalaman pelanggan yang positif.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang excellent dan berorientasi layanan pelanggan.
- Menumbuhkan bisnis kami dengan membangun hubungan pelanggan yang sukses dan berlangsung lama.
- Menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang ada.
- Membuat penawaran dan memastikan jadwal pengiriman.
- Membuat laporan operasi dan penjualan ke pelanggan Jepang.
- Mampu bekerja sebagai tim, memiliki kepemimpinan, kepribadian, dan integritas yang baik.
Tanggung Jawab:
- Mengelola portofolio akun untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.
- Membangun hubungan positif dengan pelanggan.
- Menjadi titik kontak dan menangani kebutuhan pelanggan individu.
- Menghasilkan bisnis baru dengan menggunakan jaringan pelanggan yang ada dan potensial.
- Menyelesaikan konflik dan memberikan solusi kepada pelanggan dengan cepat.
- Mengawasi perwakilan akun untuk memastikan peningkatan penjualan.
- Melaporkan status akun dan transaksi.
- Menetapkan dan melacak target penjualan akun, sejalan dengan tujuan perusahaan.
- Memantau metrik penjualan (misalnya hasil penjualan triwulan dan ramalan tahunan).
- Menyarankan tindakan untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mengidentifikasi peluang untuk pertumbuhan.
Persyaratan dan Keterampilan:
- Pengalaman kerja terbukti sebagai Manajer Akun Penjualan atau Eksekutif Akun Penjualan.
- Pengalaman praktis dalam penjualan dan kemampuan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang excellent.
- Pengetahuan tentang perangkat lunak CRM dan MS Office (terutama MS Excel).
- Pemahaman tentang metrik kinerja penjualan.
- Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang excellent.
- Kemampuan untuk menyelesaikan proyek dan menjawab pertanyaan dengan tepat waktu
- Ketajaman bisnis dengan sikap pemecahan masalah
- Gelar BSc dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran atau bidang yang relevan
- Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Manajer Penjualan & Akun