- Posted by:
- Posted on:
- Category:
Ekonomi dan Bisnis, Fresh Graduate, S1, Sosial dan Humaniora, SWASTAEkonomi dan Bisnis, Fresh Graduate, S1, Sosial dan Humaniora, SWASTA - System:
Jakarta - License:
Full Time - Developer:
S1 - Price:
0 - 1 Tahun 0
Loker.Odac.co.id – Omni Communication Assistant adalah proyek startup PT.Telkom Indonesia.Tbk. (OCA) adalah Asisten Komunikasi Omni, solusi satu atap. Sebuah aplikasi berbasis web yang meningkatkan keterampilan komunikasi. Jangkau jutaan pelanggan melalui berbagai saluran dengan tugas sederhana OCA By Telkom Indonesia.
OCA Blast mengubah platform untuk mempermudah pengiriman pesan dan dalam jumlah besar. Layanan ini memungkinkan Anda mengirim pesan dalam format suara atau pesan menggunakan berbagai saluran yang kami tawarkan.
Customer Support
Responsibilities
- Identify customer needs and help customer use specific features.
- Respond to customer queries in a timely and accurate way, via customer support platform.
- Follow up with customer to ensure their technical issues are resolved.
- Analyzing and reporting product malfunctions
Qualifications
- Multi-tasking abilities.
- Patience when handling tough cases.
- Bachelors degree in any related field (Communications, Management, Administration, etc).
- Good management skills.
- Fluency in English is a plus.
- Fresh Graduates are welcome
Tagged:
Jakarta